Solskjaer akui Sanchez tak lama lagi pergi

id Alexis Sanchez,Ole Gunnar Solksjaer,Manchester United,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampe

Solskjaer akui Sanchez tak  lama lagi pergi

Penyerang Manchester United asal Chile Alexis Sanchez (REUTERS/Scott Heppell)

Manchester, Inggris (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengakui Alexis Sanchez dapat meninggalkan Manchester United sebelum tutup jendela transfer Eropa.

Agen Sanchez sudah menggelar pembicaraan dengan klub Liga Premier itu atas nama Inter Milan menyangkut kemungkinan pindah sebagai pemain pinjaman, lapor Sky Sports Italia.

Pemain timnas Chile itu kemungkinan menjalani pemeriksaan kesehatan dengan Inter hari ini menjelang kepindahannya sebagai pemain pinjaman ke San Siro, sebelum jendela transfer Italia tutup 2 September.

Solskjaer sempat mengindikasikan Sanchez tetap menjadi bagian rencananya di Old Trafford musim ini dengan berkata, "Kami mengharapkan dia datang baik-baik ke klub ini".

Tetapi tiga hari kemudian Solksjaer menegaskan bahwa pemain berbayaran paling tinggi di Liga Premier itu bisa meninggalkan sepak bola Inggris.

"Ya, masih tersisa beberapa pekan lagi jendela transfer dan ada peluang, beberapa klub menunjukkan minat kepada Alexis, jadi kami akan lihat apa yang nanti terjadi," kata Solskjaer setelah United ditahan seri 1-1 oleh Wolves, Selasa dini hari tadi.

"Tak bisa lagi memberi Anda update lebih dari itu.