Ibunda nangis bahagia Balotelli pulang kampung ke Italia

id Mario Balotelli ,Brescia,Mario Balotelli Brescia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, w

Ibunda nangis  bahagia Balotelli pulang kampung ke Italia

Mario Balotelli pulang kampung ke Italia untuk memperkuat tim kampung halamannya Brescia yang promosi ke Serie A musim ini. (AFP/GERARD JULIEN)

Jakarta (ANTARA) - Mantan striker Manchester City dan Liverpool Mario Balotelli mengaku ditangisi bahagia oleh ibundanya ketika dia memberi tahu ibunya bahwa dia akan memperkuat klub kampung halamannya di Italia, Brescia.

Balotelli, kini berusia 29 tahun, dilahirkan di Palermo tetapi pindah ke Brescia pada usia dua tahun. Keluarga pengadopsinya masih tinggal di sana kendati ayahandanya sudah meninggal dunia pada 2015.

Berbicara dalam jumpa pers pertamanya, Senin waktu setempat, Balotelli berkata, "Ibu saya awalnya menangis begitu saya bilang saya mungkin akan ke Brescia...dia bahagia sekali."

Balotelli tiba di Brescia dalam status bebas transfer setelah kontraknya di Marseille habis.



Kiprah terakhirnya di Italia berakhir dengan malapetaka karena sepanjang waktu harus berjuang melawan cedera dan hanya menciptakan satu gol selama satu musim dipinjamkan ke AC Milan.

Dia kembali ke Liverpool pada 2016 dan kemudian menyeberang lagi ke Prancis untuk menata karir di Nice dan kemudian Marseille.

Brescia promosi ke Serie A sebagai juara divisi dua Italia musim lalu.

"Saya sama sekali tidak takut gagal. Saya baik-baik saja," kata Balotelli seperti dikutip Sky Sports.