Sanchez akan jalani tes medis di Inter Milan

id Inter Milan,Alexis Sanchez,Manchester United,Antonio Conte,Jendela transfer,jembatan ampera, wong palembang, wisata palembang, objek wisata palembang

Sanchez akan jalani tes medis di Inter Milan

Alexis Sanchez dilaporkan akan segera bergabung ke Inter Milan dari Manchester United.(REUTERS/Ueslei Marcelino)

Jakarta (ANTARA) - Alexis Sanchez sedikit lagi mengakhiri mimpi buruknya di Manchester United (MU) dan akan menjalani tes medis di Inter Milan, menurut sejumlah laporan media.

Pemain timnas Chile itu akan tiba di Italia pada Selasa waktu setempat menjelang kesepakatan peminjaman dengan opsi kontrak permanen.

Inter akan membayar setengah dari gaji sebesar 505.000 poundsterling (sekitar Rp8,74 miliar) per pekan yang diterima di MU dan dapat mempermanenkannya dengan nilai 14 juta poundsterling (sekitar Rp242 miliar) pada musim panas mendatang.

Kesepakatan tersebut akan membuat MU membayar setengah gaji Sanchez, yang mencapai 250.000 poundsterling (sekitar Rp4,37 miliar) setiap pekan meski sudah bermain di Serie A.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut sudah mengungkapkan keinginan untuk pindah ke klub Eropa lainnya bulan ini setelah gagal di Manchester sejak pindah pada Januari 2018.

Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan untuk Setan Merah sejak pindah dari Arsenal.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak menganggapnya sebagai bagian dari rencananya dan sangat ingin menjual sang pemain.

Sanchez diperkirakan akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Romelu Lukaku yang juga bergabung dengan skuat Inter Milan asuhan Antonio Conte pada musim panas ini.

Conte sangat ingin memasukkan Sanchez dalam skema formasi favoritnya yaitu 3-5-2. Namun, laporan di Italia mengklaim bahwa Sanchez telah menuntut agar ia dapat mengenakan nomor punggung tujuh di klub Italia tersebut.(sumber Sky Sports)