Wakil Bupati OKU Timur jamu anggota paskibraka

id OKU Timur,paskibraka,hut ri

Wakil Bupati OKU Timur jamu anggota paskibraka

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur Fery Antoni dan istri Lilik Setyorini Fery Antoni menjamu anggota paskibraka yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada puncak perayaan HUT ke-74 RI di Martapura, Sabtu (17/8). (Antara News Sumsel/Joko Wiyanto/19)

Martapura (ANTARA) - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur Fery Antoni dan istri Lilik Setyorini Fery Antoni menjamu anggota paskibraka yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada puncak perayaan HUT ke-74 RI di Martapura, Sabtu (17/8).

Jamuan makan malam berlangsung di rumah dinas wakil bupati dengan turut dihadiri pelatih dan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) OKU Timur.

Pada kesempatan tersebut, Fery juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para pakibraka dalam menjalankan tugas.

“Saya juga akan memberikan hadiah berupa jalan-jalan ke luar kota,” kata dia.
Ia mengaku bangga dengan anggota paskibra asal OKU Timur yang terdiri dari remaja putra dan putri milenial cerdas, cakap dan cekatan.

Mereka ini berhasil lolos dalam proses seleksi yang cukup ketat, serta menjalani latihan berat selama kurang lebih tiga bulan.

"Saya atas nama Pemkab OKU Timur dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada pelatih, pendamping, PPI dan anggota Paskibra yang sudah sukses menjalankan tugas besar," kata Fery.

Salah seorang anggota Paskibra OKU Timur Adinda Dwi Pramesti, mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas apresiasi yang disampaikan wakil bupati.

“Tentunya pengalaman menjadi paskibraka ini menjadi motivasi saya untuk lebih sukses di masa datang,” kata dia.
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar