10 pegawai Pemprov Jabar menang mobil-umrah dari Bank BJB

id bank bjb,asn jabar,Program Penghargaan Nasabah Setia 2019

10 pegawai Pemprov Jabar menang mobil-umrah dari Bank BJB

Jajaran direksi Bank BJB (Dok Humas Bank BJB)

Bandung (ANTARA) - Sebanyak 10 ASN Pemprov Jawa Barat (Jabar) berhasil memenangi hadiah mobil dan umroh dari Bank BJB dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Provinsi Jawa Barat, hadiah diundi oleh Gubernur Jabar Ridwan M Kamil, Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi, di Lapangan Gasibu Bandung, Senin.

Bank BJB membagikan lima paket perjalanan umrah ke Tanah Suci dan kendaraan bermotor sebagai salah satu upaya memberikan apresiasi kepada nasabah setianya (debitur existing) melalui Program Penghargaan Nasabah Setia 2019.

Adapun penghargaan yang diberikan Bank BJB dalam Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 kepada nasabah adalah limat unit mobil, 45 motor, 15 tabungan, dan 5 paket perjalanan religi.

Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 merupakan kelanjutan dari program Penghargaan Nasabah Setia yang telah dilaksanakan sejak tahun 2015.

"Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 merupakan peran aktif Bank BJB pada peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat sebagai upaya dalam meningkatkan onalitas debitur kredit konsumer, khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat," kata Yuddy.

Dia mengatakan, Kredit Konsumer merupakan salah satu captive market Bank BJB per triwulan dua tahun 2019.

Adapun posisi kredit konsumer yang telah tersalurkan adalah Rp54‚2 triliun atau tumbuh sebesar 11,2 persen year on year (yoy).

Program ini menyasar ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang merupakan debitur existing BJB KGB dan BJB KPPB hingga 8 Agustus 2019, serta belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLLP Reward Perjalanan Religi sebelumnya.

Lebih lanjut Yuddy mengatakan sebagai salah satu tandamata bagi nasabah setia, diharapkan program ini dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer Bank BJB, baik dari segi portofolio kredit maupun jumlah debitur (NOA).

"Serta diharapkan dapat meningkatkan loyalitas debitur Bank BJB, terutama di lingkungan ASN tingkat Provinsi, dan diharapkan program ini dapat menjadi word of mouth yang berguna bagi kegitatan pemasaran Kredit Konsumer," ujar dia.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar