Drive Band berlomba 17 Agustus di ANTARA

id Drive band,Band drive,17 agustus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, w

Band Drive bersama kru LKBN Antara berloma 17 Agustus di Wisma Antara, Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Drive ikut memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti perlombaan, salah satunya adalah memasukkan pensil ke dalam botol.

Dalam kunjungan media ke Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA beberapa waktu lalu untuk promosi single "Lintas Cahaya", band yang terdiri dari Budi (gitar), Rizky (vokal) dan Dygo (bass) ini berlomba memasukan pensil ke dalam botol dengan tali diikatkan pada pinggang.

Lomba digelar setelah Drive membawakan dua lagu di ruang redaksi, salah satunya "Lintas Cahaya" dan "Melepasmu".


 
Drive Band tampil di ruang redaksi LKBN Antara, Wisma Antara. Bersama vokalis baru, Rizki eks-The Titan, Drive juga memperkenalkan single terbaru. (ANTARA News/Alviansyah P)


Setelah tampil membakan dua lagu, mereka diajak meramaikan hari ulang tahun kemerdekaan RI dengan berlomba.

Rizky pun terlihat bersemangat mengikuti perlombaan itu, tidak ketinggalan personel lainnya. Namun lomba itu sepertinya tidak sulit bagi mereka, sebab sang vokalis dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan menjadi yang tercepat di antara anggota lainnya.
 

Rizky yang merupakan mantan vokalis The Titans ternyata sudah lama bersama Drive, namun mereka mengaku sengaja tidak memberi pengumuman. Rizky bergabung dengan Drive sejak 2017, namun sebelumnya dia juga sudah sering membantu band itu untuk tampil di beberapa panggung.

"Bukan masalah besar sih, seperti orang tahu dari 2011 Anji keluar, terus ada vokalis baru Takaeda, terus Takaeda merasa enggak cocok dia keluar, terus ada lagi," ujar Budi saat kunjungan media di Kantor Berita Antara.

"Pas Rizky datang, kita enggak ada vokalis dan Rizky juga enggak punya band jadi ya udah manggung bareng aja. Tapi orang jadinya sih malah lebih apresiasi, karena dengan karya kita keluar," lanjut gitaris Drive itu.

Mantan vokalis The Titans itu pun tidak mempermasalahkan hal tersebut, menurutnya yang terpenting dia dan Drive mampu menghasilkan karya.


 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar