Frank Lampard optimistis Chelsea mampu lupakan kekalahan di Old Trafford

id frank lampard,chelsea,piala super eropa,liverpool,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari in

Frank Lampard optimistis Chelsea mampu lupakan kekalahan di Old Trafford

Pelatih Chelsea Frank Lampard memimpin latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa melawan Liverpool di Vodafone Park, Istanbul, Turki, Selasa (13/8/2019). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/pras.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku optimistis timnya bisa bangkit dari kekalahan telak 0-4 kontra Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin untuk meraih hasil terbaik saat menghadapi Liverpool dalam Piala Super Eropa di Istanbul, Turki, Rabu (14/8) setempat atau Kamis (15/8) dini hari WIB.

Berbicara dalam jumpa pers pralaga di Istanbul, Selasa, Lampard menegaskan timnya tak akan mengubah pendekatan untuk tetap bisa merebut penguasaan bola saat menghadapi Liverpool.

"Kami harus bisa cepat beradaptasi dan mengakui kekuatan lawan, mungkin akan ada sedikit perubahan, tapi satu hal yang tak berubah yakni intensitas kami merebut penguasaan bola," katanya dilansir laman resmi Chelsea.

Menurut Lampard, para pemainnya yang tiba di Istanbul berstatus juara bertahan Liga Europa pantas tampil dalam Piala Super Eropa tanpa mengurangi kewaspadaan akan kualitas Liverpool.

"Saya optimistis karena saya percaya kepada para pemain. Kami di sini karena capaian para pemain musim lalu, sebagaimana kami memahami kualitas lawan sekelas Liverpool yang sudah sepantasnya menjuarai Liga Champions musim lalu," kata Lampard.

"Mereka punya manajer dan pemain yang hebat, ini akan jadi tantangan tentu saja, tapi jika kami mengeluarkan kemampuan terbaik saya yakin kami bisa menang," ujarnya melengkapi.

Lampard dihadapkan pada permasalahan kebugaran tiga penggawanya yakni gelandang N'Golo Kante, sayap Willian dan bek Anthony Ruediger yang kemungkinan bakal memulai laga dari bangku cadangan.

Sebaliknya, kepastian absennya Alisson Becker dari bawah mistar gawang Liverpool menjadi keuntungan tersendiri bagi Chelsea yang berjuang untuk meraih trofi Piala Super Eropa kedua mereka dalam penampilan keempatnya di ajang itu.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar