Ratusan pegawai adu kekuatan dalam turnamen olahraga antar BUMN se-Sumsel

id bumn hadir untuk negeri, bhun,turnamen olahraga, sumsel, pelindo II

Peserta lomba badminton Turnamen Olahraga Antar BUMN Sesumsel nampak sedang mengadu skil di GOR PT Pusri Palembang, Selasa (13/8) (Antara News Sumsel/Aziz Munajar/19)

Palembang (ANTARA) - Ratusan peserta adu kekuatan dalam turnamen olahraga antar BUMN se-Sumsel untuk memeriahkan Hari Proklamasi Indonesia di Kota Palembang,  sekaligus rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri 2019.

General Manager Pelindo II Cabang Palembang selaku Ketua Penyelenggara kegiatan tersebut Agus Edi Santoso, Selasa, mengatakan para peserta terdiri atas pegawai organik dan non organik seluruh BUMN di wilayah Sumsel mengadu kemampuan pada lima cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Ada lima cabang, yakni voli, bulutangkis, tenis meja, futsal dan boling," ujar Agus.

Menurut dia, turnamen tersebut selain menjadi ajang silaturahim juga merekatkan hubungan agar tetap bersatu dan sama-sama membesarkan BUMN, serta menguatkan rasa bertanggung jawab untuk 'mewariskan' BUMN kepada anak cucu, sekaligus turut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Sumatera Selatan.

Pertandingan berlangsung di empat lokasi berbeda, cabang badminton dan tenis meja bertanding di Gedung Olahraga Komplek PT Pupuk Sriwijaya, cabang bola voli berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek PT Pertamina Plaju.

Sedangkan cabang futsal berlangsung di Boom Futsal dan cabang bowling berlangsung di pusat bowling Komplek Olahraga Jakabaring.

"Turnamen olahraga ini mengajak semua peserta untuk meningkatkan sportifitas dan semangat dalam mengadu kemampuan," jelasnya.

Turnamen olahraga antara BUMN Sesumsel berlangsung 12 - 16 Agustus 2019 dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik.


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar