Ini julukan Paul Pogba untuk Harry Maguire: "The Beast"

id Harry Maguire,Paul Pogba,Manchester United

Bek tengah Manchester United Harry Maguire beraksi dalam debut liga bersama United melawan Chelsea yang berkesudahan 4-0 untuk MU. Maguire dinobatkan sebagai man of the match pertandingan itu setelah berulang kali menggagalkan Chelsea dalam mencetak gol dan memasuki area penalti Setan Merah. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Manchester, Inggris (ANTARA) - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku puas dengan penampilan United saat menggasak Chelsea 4-0 akhir pekan lalu. Dia juga memuji habis-habisan rekan barunya, bek tengah Harry Maguire, yang disebutnya sebagai "si binatang buas" alias "The Beast".

"Saya menyebut dia 'The Beast'," kata Pogba seperti dikutip ESPN.

"Jujur saja, seperti sudah kamu lihat, dia benar-benar menawan. Dia seorang pemimpin. Dia langsung cocok dengan kami dalam latihan," sambung Pogba.



"Kami membahas penguasaan pertahanan yang bagus sekali dan dia punya pemahaman yang bagus dengan Victor (Lindelof). Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat bagus untuk mulai bersama dengan seluruh tim."

"Pada babak pertama, kami kalah dalam hal peluang dan penguasaan bola, tetapi kami bereaksi pada babak kedua. Peluang-peluang kami membuat kami mengambil alih kendali. Kami menjadi lebih baik dalam penguasaan bola dan dalam hal menciptakan peluang. Kami beruntung memimpin melalui penalti pada babak pertama, tapi setelah awal yang buruk, kami menuntaskan pertandingan dengan baik sekali. Kami puas atas penampilan kami."
 
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar