Pogba masih membuka pintu pindah dari MU

id Paul Pogba, Manchester United,Real Madrid

Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pemain Chelsea Olivier Giroud saat pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (11/8/2019). MU berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor telak 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Manchester, Inggris (ANTARA) - Paul Pogba mengakui bahwa "tanda tanya" masih menyelimuti masa depannya di Manchester United tetapi berjanji untuk memberikan segalanya selagi masih berada di Old Trafford.

Pemain Prancis ini terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Juventus setelah menyatakan ingin "tantangan baru" beberapa waktu sebelum itu.

Sumber-sumber ESPN FC berkata bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak akan dijual sekalipun jendela transfer Eropa masih buka sampai 2 September.

Tetapi setelah menjadi bintang saat United menggasak Chelsea 4-0 Minggu pekan lalu, Pogba menyatakan masih membuka pintu untuk pindah.



"Saya selalu bagus kapan pun saya bermain sepak bola," kata gelandang ini kepada wartawan Prancis dalam laman ESPN. "Itulah yang saya cintai, itulah pekerjaan saya. Saya memberikan yang maksimal setiap kali saya berada di lapangan hijau."

"Memang sudah banyak yang dikatakan, tetapi waktulah yang akan berbicara. Tanda tanya ini masih ada."

"Walaupun demikian, seperti sudah saya omongkan, saya ada di sini di Manchester. Saya menikmati bermain bersama rekan-rekan satu tim saya dan saya selalu ingin memenangkan setiap pertandingan. Saya selalu memberikan segalanya."
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar