Kapten Persija nyatakan tendangan bebas Anderson Salles bagus

id persija jakarta,anderson salles,andritany ardhiyasa,bhayangkara fc,liga 1

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kanan) dan kapten Persija Andritany Ardhiyasa (tengah) memberikan keterangan kepada media usai bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabatu (10/8/2019). (ANTARA/Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Kapten sekaligus penjaga gawang kesebelasan Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengakui kualitas tendangan bebas bek Bhayangkara FC Anderson Salles bagus.

Andritany menyebut, hal itulah yang membuat dirinya sulit menahan bola tendangan bebas Salles dalam pertemuan kedua tim di Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8). Sepakan itu berbuah gol di menit ke-41 dan memaksakan laga berakhir imbang 1-1.
 

"Bolanya jauh dari saya. Lagipula, dia sudah beberapa kali membuat gol dari tendangan bebas," ujar dia setelah laga Persija versus Bhayangkara FC.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu pun sedikit menyesali Anderson Salles tidak bergabung dengan Persija.

Bek tengah asal Brazil tersebut memang menjadi rebutan Persija dan Bhayangkara sebelum Liga 1 Indonesia 2019 dimulai.

"Dia salah satu target Persija dan kini menjadi lawan saya," tutur Andritany.
 

Anderson Salles merupakan pemain yang kerap ditunjuk menjadi eksekutor tendangan bebas Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

Sudah dua gol yang dihasilkannya via sepakan bebas dari total empat golnya untuk Bhayangkara FC sepanjang 13 laga Liga 1 Indonesia 2019 yang telah dilewati.

Persija Jakarta ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8).

Persija sejatinya unggul terlebih dahulu gol melalui Marko Simic (28'), sebelum disamakan bek Bhayangkara Anderson Salles di menit ke-41.

Persija pun masih bertengger di posisi ke-17 atau kedua terbawah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan delapan poin dari sembilan laga.

Sementara Bhayangkara berada di posisi kedelapan klasemen dengan 17 poin dari 13 pertandingan.
 

Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar