24 damkar dikerahkan padamkan kebakaran Pasar Kambing

id kebakaran,pasar kambing,tanah abang,damkar

24 damkar dikerahkan padamkan kebakaran Pasar Kambing

Kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat atau yang dikenal dengan nama Pasar Kambing pada malam menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Sabtu (10/8/2019). (Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi (DPKP) DKI Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat atau yang dikenal dengan nama Pasar Kambing pada malam menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Sabtu malam, berhasil dipadamkan dengan dikerahkannya 24 unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

Berdasarkan keterangan di laman Twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi (DPKP) DKI Jakarta, kebakaran terjadi pada rumah tinggal yang tepatnya terletak di Jalan Sabeni Raya RT 12 RW 12 Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, pada pukul 19.14 WIB.

Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan dan proses pemadaman telah selesai.

"Objek rumah penduduk. Situasi pendinginan pukul 20.25 WIB, selesai pemadaman 21.50 WIB," tulis akun Twitter DPKP DKI Jakarta @humasjakfire.

Untuk sementara, masih belum diketahui penyebab kebakaran di lokasi tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta menyediakan nomor layanan darurat Jakarta Siaga 112.

Khusus untuk sistem layanan kebakaran Dinas Damkar DKI Jakarta bisa dihubungi melalui nomor darurat 113.