Harry Maguire dan Pogba siap tempur lawan Chelsea

id harry maguire,paul pogba,ole gunnar solskjaer,manchester united,liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara

Harry Maguire dan Pogba siap tempur lawan Chelsea

Harry Maguire resmi dikontrak Manchester United dari Leicester City untuk menjad bek paling mahal di dunia. (Action Images via Reuters/Ed Sykes)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menyatakan bahwa bek termahal di dunia, Harry Maguire, dan Paul Pogba siap diturunkan saat melawan Chelsea pada Minggu.

"Harry siap untuk dimainkan. Saya yakin, saat diminta bermain dia akan habis-habisan,"

"Paul bisa bermain, semua orang dalam kondisi bagus. Memang sudah menjadi bagian dari rencana untuk memastikan kondisi mereka siap tempur," ujar Ole dalam wawancara dengan MUTV di situs resmi klub.

Ole mengatakan pembelian Maguire menjadi solusi untuk lini pertahanan Setan Merah mengingat Eric Baily mengalami cedera parah saat pramusim dan harus menepi hingga waktu yang cukup panjang.

Harry Maguire dibeli Manchester United dengan harga £80 juta dari Leicester City. Harga itu membuat ia dinobatkan sebagai pemain bertahan termahal di dunia menggeser Virgil van Dijk (£75 juta).

Baca juga: Guardiola yakin Harry Maguire membuat hebat Manchester United

"Harry membuat saya terkesan. Ia lebih tinggi dan besar dari yang saya perkirakan. Dia akan memberikan dampay yang bagus untuk tim," kata dia.

Sementara cedera ringan yang dialami Pogba sudah pulih sehingga sang gelandang berpaspor Prancis ini bisa tampil sebagai starter di akhir pekan ini.

"Paul kembali berlatih satu hari setelah pertandingan melawan Ac Milan. Saya tidak mau mengambil resiko dengan cederanya, namun ia ambil bagian pada laga uji coba melawan Blackburn beberapa hari setelahnya," kata dia.

Baca juga: Manchester United dan Leicester dikabarkan sepakati harga Maguire
Baca juga: Wayne Rooney besarkan tekad MU gaet Harry Maguire
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar