Marko Simic sebut semangat kekeluargaan Persija jadi motivasi

id marko simic,persija jakarta,liga 1

Marko Simic sebut semangat kekeluargaan Persija jadi motivasi

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Persija Jakarta Marko Simic menyebut, kekeluargaan di timnya menjadi sumber motivasi untuk menjadi lebih baik di Liga 1 Indonesia 2019.

"Motivasi terbesar kami adalah keluarga di sini, di mana kami menemukan kekuatan untuk bangkit bersama," ujar Simic di Jakarta, Kamis.

Bagi Simic, Persija lebih dari sebuah klub karena semua yang di dalamnya memiliki kedekatan, termasuk dengan suporter The Jakmania.

The Jakmania, lanjut dia, menjadi elemen terpenting dari semuanya

"The Jakmania itu nomor satu," tutur pemain asal Kroasia tersebut.

Persija saat ini tengah menjalani tren negatif. Mereka gagal merebut juara Piala Indonesia 2018-2019 setelah dikalahkan PSM Makassar di final.

Selain itu, Macan Kemayoran terpuruk di Liga 1 Indonesia 2019. Juara Liga 1 Indonesia 2018 itu menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Untuk memperbaiki posisinya, skuat berjuluk Macan Kemayoran bertekad untuk menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 pada Sabtu (10/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara sendiri sekarang berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2019.