Empat tewas akibat truk tangki menimpa minibus

id timpa minibus,padang pariaman,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera,k

Empat tewas akibat truk tangki menimpa minibus

Minibus yang ringsek tak berbentuk akibat ditimpa truk tangki di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. (Antara/Aadiat MS)

Parit Malintang, (ANTARA) - Sebuah truk tangki yang sedang diangkut truk untuk dievakuasi setelah mengalami kecelakaan tunggal beberapa hari lalu, menimpa sebuah minibus yang sedang melintas dari arah Kota Padang di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat sehingga menimbulkan empat korban jiwa.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.00 Wib dini hari tadi," kata Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi di Parit Malintang, Rabu.

Baca juga: Polisi identifikasi 3 korban satu keluarga kecelakaan di tol Cipali

Truk tersebut dibawa dengan truk trado oleh pemiliknya untuk dievakuasi sementara di daerah 2x11 Kayu Tanam agar tidak menghambat lalu lintas jalan setelah kecelakaan.

Namun sekitar ratusan meter berjalan ke arah Padang, truk trado yang membawa truk naas tersebut rebah ke kanan, dimana saat bersamaan sebuah minibus dari arah Padang melintas.

Baca juga: Lima korban tewas di Cipali dalam keadaan terbakar

Akibat peristiwa tersebut minibus ringsek tak berbentuk menyebabkan empat penumpangnya tewas, korban dibawa ke rumah duka di Bukittinggi.

Selain korban jiwa, peristiwa tersebut juga menimbulkan empat korban luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Padangpanjang.

Baca juga: Kecelakaan di Jalinsum, tiga orang tewas
Baca juga: Kapolda: Terjadi kecelakaan beruntun di Cipali sebabkan 12 tewas