MU pertimbangkan boyong Christian Eriksen usai dapatkan Maguire

id Christian Eriksen,Tottenham Hotspur,Spurs,Manchester United,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari

MU pertimbangkan boyong Christian Eriksen usai dapatkan Maguire

Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dikaitkan dengan klub Manchester United dan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. (REUTERS/MICHAEL DALDER)

Jakarta (ANTARA) - Belum puas setelah mengamankan Harry Maguire dari Leicester City, Manchester United kini sedang mempertimbangkan mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis, menurut laporan Sky Sports pada Selasa (06/8).

Namun, sejauh ini masih belum ada kontak langsung antara kedua klub meski United masih mencari untuk gelandang baru setelah kehilangan Ander Herrera ke PSG pada awal musim panas ini.

Potensi transfer pemain timnas Denmark tersebut ke Old Trafford tidak tergantung pada nasib Paul Pogba di klub, yang kini diharapkan tetap bertahan di United meski dikaitkan dengan Real Madrid.

Kontrak gelandang Denmark tersebut hanya tersisa satu tahun bersama Spurs dan mereka siap untuk menjual Eriksen di jendela transfer ini.

Real Madrid dikabarkan telah menggelar pembicaraan untuk memboyong sang pemain. Namun, kesepakatan tidak terwujud karena pelatih Los Blancos Zinedine Zidane lebih memilih untuk mengontrak Pogba.

Eriksen mengakui pada awal musim panas ini bahwa ia "ingin mencoba sesuatu yang baru," tetapi juga membuka pintu untuk memperpanjang kontraknya di Spurs.