Polisi dalami motif penyerangan lokasi nobar PSM vs Persija

id persija kontra psm,Piala Indonesia,Penyerangan kafe,Kafe Komandan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, j

Aparat Kepolisian berjaga-jaga di lokasi Kafe Komandan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa malam (6/8/2019). (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian masih mendalami motif penyerangan sekelompok orang tidak dikenal di Kafe Komandan, Tebet, Jakarta Selatan, yang mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

"Anggota masih melakukan pulbaket tentang motif peristiwa ini," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Ghalib saat dihubungi, Selasa.

Ia mengatakan, saat ini situasi sudah aman terkendali dan tidak ada korban luka maupun jiwa di lokasi kejadian.

Aparat Kepolisian juga belum bisa memastikan permasalahan awalnya karena saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP) tidak mengenali orang yang ribut.

"Para saksi yang dimintai keterangan mengaku tidak bisa mengenali orang yang sempat ribut serta daerah asalnya," ujar dia.

Baca juga: Pelatih Persija belum berpikir lepas Steven

Ia menambahkan, saat petugas hadir, orang yang terlibat ribut tersebut langsung membubarkan diri dan kabur.

Sekelompok orang yang tidak dikenal menyerang Kafe Komandan di Tebet, Jakarta Selatan, yang saat itu mengadakan nobar pertandingan final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Peristiwa tersebut tersebar melalui akun media sosial instagram @makassar_info, Selasa malam, yang menampilkan sekelompok orang tidak dikenal melempari orang yang ada di dalam kafe tersebut.

Beberapa orang tak dikenal itu melempar menggunakan batu dan petasan yang membuat para pengunjung kafe berlarian untuk menyelamatkan diri.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar