Guardiola yakin Harry Maguire membuat hebat Manchester United

id Harry Maguire, Pep Guardiola, Manchester United,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Guardiola yakin Harry Maguire membuat hebat Manchester United

Penyerang Leicester City Harry Maguire dalam sebuah laga pra musim menghadapi Stoke City di bet365 Stadium, Stoke-On-Trent, Inggris (27/7/2019). ANTARA/REUTERS/Action Images/Ed Sykes/aa.

London, Inggris (ANTARA) - Setelah menyaksikan timnya melumat Liverpool dalam Community Shield, manajer Manchester City Pep Guardiola memperkirakan kedatangan Harry Maguire akan mentransformasi Manchester United menjadi tim calon juara liga.

City dan Liverpool mendominasi liga musim lalu, tetapi Guardiola yakin kedua tim tidak akan sedominan musim lalu, khususnya karena United telah mengalahkan City dalam memburu Maguire.

Ketika ditanya apakah Maguire cukup bagus untuk membalikkan United menjadi calon juara, Guardiola menjawab, "Ya. Dia pemain kelas atas yang hebat. Kami meminatinya tetapi kami tak mampu membelinya dan United bisa membelinya."



"Dia mencatat penampilan Piala Dunia yang mempesona, kuat di udara, terampil membawa bola dan membawa bola dengan cepat sekali. Dia memiliki semua kualitas untuk bermain bagi United. Selamat kepada United atas pembelian ini."

"Saya tak tahu apakah musim ini akan seperti musim lalu dengan dua penantang sejati menjuarai Liga Premier. Saya kira United, bersama Maguire, dan beberapa yang telah dibeli, begitu juga Arsenal, Chelsea dan Tottenham. Jadi saya kira kali ini akan banyak calon juara."