Daud Yordan tak temui kendala saat menang atas Aekkawee

id Daud yordan,tinju indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Daud Yordan tak  temui kendala saat menang atas Aekkawee

Petnju Indonesia Daud Yordan bersama bersama lawannya Aekkawee Kaewmanee usai acara timbang badan. Kedua petinju tersebut akan bertarung pada pertarungan bertajuk "WBC International Challenge Belt" di Pattaya, Thailand, Minggu (4/8). (foto Daud Yordan Manajemen)

Kendari (ANTARA) - Petinju Indonesia pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (61,2kg) Daud Yordan mengaku tidak menemui kendala saat mengalahkan petinju tuan rumah Aekkawee Kaewmanee.

"Ya'....tidak ada kendala," kata Daud Yordan ketika dihubungi dari Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (4/8) malam.

Menurut petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, tersebut, semua berjalan sesuai dengan rencana dan hasilnya bagus.

Daud Yordan berhasil menang TKO pada ronde kelima atas petinju tuan rumah Aekkawee Kaewmanee pada pertarungan bertajuk "WBC International Challenge Belt" di Pattaya, Thailand, Minggu (4/8) malam.

Ketika ditanya pukulan yang menjadikan menang TKO tersebut, Daud Yordan menyebut akumulasi pukulan yang bertubi-tubi sehingga yang bersangkutan menyerah.

"Akumulasi pukulan yang bertubi-tubi akhirnya lawan menyerah," kata petunju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 tersebut.

Dengan hasil ini maka rekor bertarung Daud Yordan menjadi 39 kali menang (27 di antaranya dengan KO) dan empat kali kalah.

Selain itu, Daud Yordan juga menyandang dua gelar, yaitu WBO Intercontinental dan WBC Asia International Challenge Belt.