Laga pertama NBA pertemukan duo Los Angeles

id Jadwal NBA 2019,Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan a

Laga pertama NBA pertemukan duo  Los Angeles

Forward Los Angeles Lakers LeBron James. (REUTER/USA TODAY Sports/Jayne Kamin-Oncea)

Jakarta (ANTARA) - Pertarungan pertama NBA musim depan akan diawali dengan perebutan supremasi siapa yang terbaik di Los Angeles pada 22 Oktober ketika duo Los Angeles Lakers-LeBron James dan Anthony Davis, dihadapi oleh duo Los Angeles Clippers; Kawhi Leonard dan Paul George.

Shams Charania dari The Athletic melaporkan bahwa hari pertama kompetisi NBA musim baru akan diawali Sabtu tanggal 22 Oktober itu.

Pada Sabtu itu pula Toronto Raptors akan mengawali kampanye mempertahankan gelar juara NBA melawan muka baru New Orleans Pelicans yang diisi draf nomor satu Zion Williamson.

Baca juga: Giliran Drummond dan Harrell mundur lagi dari timnas AS

Sehari sebelumnya, wartawan ESPN Adrian Wojnarowski juga melaporkan bahwa Lakers dan Clippers akan bertemu pada satu dari lima pertandingan tepat pada Natal tahun ini.

Empat pertandingan Natal lainnya adalah Houston Rockets melawan Golden State Warriors, Milwaukee Bucks menghadapi Philadelphia 76ers, Boston Celtics menantang Raptors dan Pelicans menjajal Denver Nuggets.

Jadwal pertandingan NBA lengkap diperkirakan keluar pekan depan, demikian Reuters.

Baca juga: Draymond Green tekan kontrak perpanjangan di Warriors
Baca juga: RJ Barrett berencana absen bela Kanada di Piala Dunia FIBA