Siti Nurhaliza berdoa untuk Indonesia agar dapat perlindungan dari Allah

id Gempa,Siti Nurhaliza,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisata pale

Siti Nurhaliza berdoa untuk Indonesia agar dapat perlindungan dari Allah

Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza (ANTARA FOTO/Teresia May)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Penyanyi ternama Malaysia Datuk Sri Siti Nurhaliza berdoa agar bangsa Indonesia mendapat perlindungan dari Allah SWT, setelah gempa mengguncang wilayah Banten dan sekitarnya pada Jumat (2/8).

Doa itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya @ctdk pada Sabtu, disertai gambar tangkapan layar berita media setempat  berjudul "Jakarta dilanda gempa 7.4 magnitud, berpotensi tsunami"

"Semoga Allah SWT melindungi keluarga besarku Indonesia Aamin Ya Robb," tulis Siti Nurhaliza yang mendapat balasan "Amin" dari para pengguna Instagram.

Doa dari penyanyi yang cukup terkenal di Indonesia itu mendapat 64.164 like dan 960 komentar, enam jam setelah diunggah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga Allah SWT melindungi keluarga besarku Indonesia .. Aamin ya rabb!!

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on


Sebelumnya, terjadi gempa bumi di barat daya Sumur,  Banten , Jumat (2/8), pada pukul 19.03 WIB dengan kekuatan  7,4 pada skala Richter yang kemudian diubah oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjadi 6,9 skala Richter beberapa jam kemudian.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini tsunami menyusul gempa bumi tersebut, yang kemudian dicabut pada pukul 21.41 WIB.

Gempa tersebut juga dirasakan oleh 15 orang wartawan Malaysia yang sedang berdialog dengan Duta Besar RI di Kuala Lumpur Rusdi Kirana di lantai 8 Lion Tower, Jalan Gajah Mada, Jakarta.

Spontan Rusdi Kirana mengajak para wartawan turun melalui tangga menuju lantai bawah.

Sementara itu Kementerian Luar Negeri Malaysia menginformasikan tidak ada warga negara Malaysia yang terkena dampak bencana tersebut.

Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta masih menunggu laporan dari aparat setempat dan akan terus memantau perkembangan kejadian itu.