Manchester United dan Leicester dikabarkan sepakati harga Maguire

id harry maguire,manchester united,leicester,transfer pemain,liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari i

Manchester United dan Leicester dikabarkan sepakati harga Maguire

Bek Leicester City, Harry Maguire. (twitter.com/lcfc)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dan Leicester City dikabarkan sudah menyepakati harga senilai 80 juta poundsterling atau sekira Rp1,38 triliun untuk transfer bek tengah Harry Maguire.

Lansiran Sky Sports, Jumat (2/8), menyebutkan Maguire kini sudah diberi izin untuk memulai negosiasi kontrak dengan MU dan bersiap menjalani tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya ke Old Trafford.

Maguire pada Senin (29/7) tak ambil bagian dalam sesi latihan pramusim Leicester karena sakit dan ia masih punya kontrak empat tahun di Stadion King Power yang membuat klubnya sepanjang musim panas bersikukuh ia tak dijual.

Belakangan bek berusia 26 tahun itu juga sudah menyatakan kepada Leicester bahwa ia ingin dijual ke MU sebelum tenggat transfer ditutup pada 8 Agustus, agar bisa mengikuti jejak idolanya Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Baca juga: Bruno Fernandes jadi rebutan Tottenham dan MU

Jika Maguire resmi hijrah ke Old Trafford, ia bakal jadi rekrutan ketiga MU musim panas ini setelah bek sayap Aaron Wan-Bissaka dan pemain sayap Daniel James.

MU juga disebut tengah menjalani negosiasi bersama Juventus untuk kemungkinan pertukaran Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Kendati tak menyembunyikan keinginannya untuk pergi, Maguire tak absen dari laga-laga pramusim Leicester dan diyakini cukup bugar untuk tampil dalam laga pekan pembuka pada pekan depan.

Baca juga: MU dan Juve ingin barter Dybala dengan Lukaku
Baca juga: Wayne Rooney besarkan tekad MU gaet Harry Maguire
Baca juga: Cidera lutut, Eric Bailly absen lima bulan bela MU

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar