Polemik konten tak buat Kimi sepi "job"

id Kimi Hime,polemik kimi,job kimi

Polemik konten tak buat Kimi sepi "job"

Kimi Hime, di Jakarta, Jumat, (02/08/2019). (Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Polemik konten video YouTube-nya ternyata tidak membuat YouTubers Kimi Hime sepi job atau tawaran kerjasama pekerjaan dari rekan bisnisnya. "Kerjaan lancar-lancar saja proyek juga ada lah, kemarin saya juga baru 'upload' satu, itu juga endorsement," kata dia, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Meski dalam dua minggu terakhir ini terjadi polemik dari beberapa videonya di YouTube yang dianggap vulgar, ternyata penghasilan Kimi malah tidak mengalami penurunan.

"Kalau ditanya menurun apa ngga justru ngga juga, kurang lebih ya adalah kenaikan," kata dia.

Dari sisi pengikut dia di YouTube masih berada di atas angka dua juta, malah ia kini merambah ke media sosial Facebook dan pengikutnya sudah hampir satu juga pengguna.

Juga baca: Kimi Hime ingin ngobrol dengan Menkominfo

Juga baca: Kuasa hukum Kimi Hime sarankan pemerintah revisi aturan konten

Juga baca: Kimi Hime pertimbangkan pakai pakaian lebih tertutup

Pasca polemik ini dia tetap akan lanjut berkarya menekuni pekerjaannya saat ini, hanya saja ia akan mempertimbangkan penggunaan pakaian yang lebih tertutup di setiap videonya.

"Ya untuk pakaian ya bisa jadi lebih tertutup" ucapnya.

Soal pakaian dari konten-konten sebelumnya menurutnya, Kimi memang mendapat beberapa masukan juga ketika berdialog dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika. "Misalkan masukannya bakal lebih positif lah ya ke depan," ujarnya.