Empat wakil Indonesia siap tempur di perempat final Thailand Open 2019

id thailand open,bwf,bulutangkis,badminton,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembata

Empat wakil Indonesia siap tempur di perempat final Thailand Open 2019

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak empat perwakilan Indonesia siap bertarung di babak perempat final turnamen bulu tangkis Toyota Thailand Open 2019 yang diselenggarakan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Jumat (2/8).

Empat wakil tersebut berasal dari sektor tunggal putri, tunggal putra, ganda putri dan ganda putra. Di sektor tunggal putri, Fitriani akan berhadapan dengan wakil dari Jepang Sayaka Takahashi yang seblumnya mengalahkan pemain unggulan ketujuh India Saina Nehwal dengan skor 16-21, 21-11, 21-14.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia yang sebelumnya menyingkirkan wakil Indonesia Tommy Sugiarto dengan perolehan 21-14, 12-21, 21-8.

Selanjutnya, sektor ganda putri diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan melawan pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Di babak dua, Chang/Kim menundukkan unggulan kedua Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan perolehan 21-15, 21-9.

Terakhir, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu pasangan unggulan kelima Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang sebelumnya sukses menaklukkan Jelle Maas/Robin Tabeling dari Belanda dengan skor 21-9, 21-10.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 500 yang berhadiah total 350.000 Dollar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Jumat (2/8) mulai pukul 13.00 waktu Bangkok.