Truk bermuatan tanah terbalik menimpa mobil, empat orang tewas

id kecelakaan,Truk ,Gunung Kerinci erupsi,truk terbalik,penumpang mobil tewas tertimpa truk, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palem

Truk bermuatan tanah terbalik menimpa mobil, empat orang tewas

Mobil yang tertimpa truk bermuatan tanah di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang, Banten, Kamis (1/8/2019). Akibatnya empat orang tewas, sedangkan satu bayi selamat dan telah dievakuasi untuk perawatan. (Ist)

Tangerang (ANTARA) - Empat orang tewas di dalam mobil setelah tertimpa truk bermuatan tanah di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang, Banten.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi Kamis pukul 05.30 WIB akibat sopir yang membawa truk bermuatan tanah diduga mengantuk.

Kendaraan yang melaju tak seimbang atau oleng, kemudian menimpa kendaraan di dekatnya, yakni kendaraan dengan nomor polisi B1923 COE.

Isi muatan tanah di dalam truk pun menimpa hampir seluruh kendaraan minibus yang diisi oleh korban. Warga yang berada di lokasi pun berusaha menyelamatkan penumpang yang berada di dalam kendaraan.

BPBD Kota Tangerang mengirimkan personel dan kendaraan alat berat untuk membantu evakuasi. Satu balita diketahui berhasil diselamatkan.

Sedangkan penumpang lainnya di dalam kendaraan meninggal dunia. Korban meninggal, yakni tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.

"Berdasarkan keterangan warga sekitar, dumptruck ini melaju oleng dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba saja dumptruck ini menimpa kendaraan mini bus di sampingnya," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori.

Baca juga: Pengamat soroti masalah truk kelebihan muatan
Baca juga: Kementerian Perhubungan perpanjang waktu larangan truk masuk tol
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar