Gubernur Sulsel doakan almarhum Ichsan Yasin Limpo

id Mantan bupati gowa meninggal, ichsan yasin limpo, gubernur sulsel, wagub sulsel

Gubernur Sulsel doakan almarhum Ichsan Yasin Limpo

Kerabat membawa foto almarhum Ichsan Yasin Limpo di rumah duka, jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (30/7/2019). ANTARA FOTO/Darwin Fatir.

Makassar (ANTARA) - Gubernur dan Wagub Sulawesi Selatan Prof HM Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman mendoakan almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL), Bupati Gowa Periode 2005-2015 yang meninggal pada Selasa (30/7) di Jepang, sekira pukul 07.30 waktu setempat.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mendoakan almarhum dalam keadaan husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga almarhum kembali dengan keadaan InsyaAllah husnul khatimah dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin ya robbal 'alamiin," sebutnya.

Nurdin sempat menjenguk IYL saat menjalani perawatan di (RS) Mount Elizabeth Hospital di Singapura, Senin (1/7) lalu. Ia sempat berbincang dengan keluarga IYL terkait kondisi yang dialami.

Saat itu, Nurdin Abdullah kemudian meminta kepada warga agar mendoakan Ichsan YL kembali sehat.

Wagub Andi Sudirman mengaku, sejak Ichsan dirawat di rumah sakit, ia ikut memantau perkembangan melalui media sosial.

Selain itu, ia juga sering dikabari para koleganya yang telah membesuk hingga memberitahukan kondisi terakhir Ketua PMI Sulsel ini.

"Semoga Allah Subhanahu Wataala menerima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan di Surga Allah Subhanahu Wataala Azza Wa Jalla, dan keluarga diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan," ungkap Andi Sudirman.