Sikap ego beberapa pemain bintang buat PSG tidak kompak

id Paris Saint-Germain,PSG,Julian Draxler,Neymar,Mbappe,Cavani

Sikap ego beberapa pemain bintang buat PSG tidak kompak

Penyerang PSG Edinson Cavani (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Kylian Mbappe (kanan), Julian Draxler (kiri) and Angel Di Maria (kedua kiri) usai mencetak gol ke gawang Stade Rennais FC di Parc des Princes stadium, Paris pada 27 Januari 2019. (Photo by Zakaria ABDELKAFI / AFP) (Photo credit should read ZAKARIA ABDELKAFI/AFP/Getty Images)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap asal Jerman Julian Draxler mengakui bahwa "ego" dari beberapa bintang Paris St-Germain membuat tim "mengalami kesulitan untuk bermain kompak."

Draxler bermain bersama Neymar, yang kencang dirumorkan kembali ke Barcelona, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di klub juara Ligue 1 Prancis tersebut.

"Mereka semua adalah pemain luar biasa, sulit menemukan pemain dengan kelas dunia seperti mereka," kata Draxler kepada AFP pada Senin (29/7).

"Tentu saja mereka memiliki pikiran mereka sendiri, kepala mereka sendiri."

"Mereka hidup untuk sepak bola, mereka ingin mencetak go di setiap pertandingan, sehingga mereka memiliki ego."

"Jadi terkadang itu membuat tim sedikit kesulitan, tetapi bila Anda cukup beruntung untuk bermain bersama para pemain ini, setiap hari sangat menyenangkan."

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan bahwa Neymar dapat meninggalkan PSG "bila ada tawaran yang cocok untuk semua pihak" setelah sang pemain absen pada hari pertama latihan pra-musim di musim panas ini.

Namun, Neymar saat ini sudah bergabung dengan rekan setimnya dalam tur PSG ke Cina.
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar