PSG tanpa Neymar dalam laga pramusim ke Asia

id Neymar,Paris St Germain,Pramusim PSG,kepergian neymar,neymar mogok main,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari

PSG tanpa Neymar dalam laga pramusim ke Asia

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), meninggalkan lapangan usai ditarik keluar oleh pelatih Thomas Tuchel (kanan) di tengah laga lanjutan Liga Prancis melawan Angers di Stadion Raymond-Kopa, Angers, Prancis, Sabtu (11/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe)

Paris, Prancis (ANTARA) - Neymar tidak akan tampil pada dua pertandingan terakhir Paris Saint-Germain dalam tur pramusim ke Asia, lapor media massa Prancis seperti dikutip AFP.

PSG menghadapi Sydney FC di Suzhou, Selasa pekan ini, tetapi menurut laporan L'Equipe, Neymar yang tak bisa membela Brasil saat menjuarai Copa America karena cedera pergelangan kaki, dan bek Presnel Kimpembe, tidak akan diturunkan untuk mengejar kebugaran mereka.

Pemain paling mahal di dunia itu absen saat timnya kalah adu penalti melawan Inter Milan di Macao, Sabtu lalu.

Dia juga akan absen pada laga Trofi Juara Prancis melawan Rennes di Shenzhen Sabtu pekan ini karena masih harus menjalani larangan enam pertandingan gara-gara insiden dengan seorang fan ketika terakhir kali kedua tim bertemu pada final Piala Prancis.

Jika Neymar yang tegas menyatakan ingin kembali ke Barcelona, masih di Parc des Princes maka dia akan tampil pada pertandingan pembuka Ligue 1 melawan Nimes 11 Agustus nanti, demikian AFP.