Seorang wanita ditemukan tewas dengan tangan diikat dan mulut dibekap

id Penemuan mayat di Jalan Abadi,Medan Sunggal,Penemuan Mayat,Polsek Sunggal,Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginti,berita sumsel, berita palemba

Seorang wanita ditemukan tewas  dengan tangan diikat dan mulut dibekap

Petugas Polsek Sunggal saat mengevakuasi jasad korban. (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Seorang wanita warga Jalan Abadi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya dalam kondisi tangan terikat, serta mulut dibekap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA di lapangan, penemuan jasad korban yang diketahui bernama Heriawati Siagian (55), pertama kali diketahui Minggu (28/7) oleh Sudar, selaku Kepala Lingkungan (Kepling) 20, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, sekitar pukul 10.30 WIB.

 

Kepala Lingkungan (Kepling) 20, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Sudar, saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (28/7). (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)
Saat itu Sabtu (27/7) sekitar pukul 21.00 WIB, Sudar mendapat panggilan bahwasanya di rumah kontrakan korban terdengar suara musik yang cukup kuat.

Sesampainya di rumah korban, Sudar langsung memanggil-manggil korban, namun tidak ada sahutan. Kemudian, Sudar langsung menemui Frida pemilik rumah kontrakan tersebut, dan meminta untuk dibukakan pintu rumah korban.

Namun, pemilik rumah tidak memiliki kunci rumah korban. Sudar pun berinisiatif untuk memanggil tukang kunci.

"Karena waktu udah jam dua belas, si tukang kunci enggak bisa datang, dia janji pagi besok lah dia datang," katanya, Minggu.

Baca juga: Polisi ringkus pelaku pembunuhan bermotif cemburu

Kemudian pada Minggu, sekitar pukul 10.15, Sudar bersama dengan tukang kunci mencoba membuka pintu rumah korban. Setelah pintu berhasil dibuka, aroma bau tidak sedap langsung tercium.

Sudar kemudian masuk dan menumukan jasad korban di ruang makan, dalam kondisi berlumuran darah di bagian kepala, dengan tangan terikat dan mulut dibekap.

Sudar pun langsung melaporkan hal tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal.

Baca juga: Pembunuh satu keluarga dihukum mati

Masih dilokasi, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting mengatakan, saat ini pihak Polsek Sunggal masih mendalami kasus tersebut.

"Masih kita lidik apa penyebabnya," ujarnya.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban diketahui sudah tiga hari tidak keluar dari dalam rumahnya.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021