Polisi identifikasi 3 korban satu keluarga kecelakaan di tol Cipali

id Kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan,kecelakaan mobil,tabrakan mobil,tol cipali,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara

Polisi identifikasi 3 korban satu keluarga kecelakaan di tol Cipali

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan. (ANTARA/Istimewa)

Indramayu (ANTARA) - Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, berhasil mengidentifikasi tiga korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 133.900 A/B.

"Sudah kita identifikasi seluruh korban yang meninggal dunia," kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Minggu.

Kecelakaan tersebut kata Yoris terjadi pada Sabtu (27/7) sekitar jam 22.30 WIB, melibatkan tiga kendaraan yaitu Bus Sinar Jaya B 7021 IZ, Truk Fuso K 1877 AC dan Toyota Avanza BE 1599 AJ.

Baca juga: Lima korban tewas di Cipali dalam keadaan terbakar

Menurutnya ketiga korban yang meninggal dunia merupakan penumpang mobil Avanza BE 1599 AJ yaitu bernama Syahrial (46) merupakan sopir, Talita (17) dan Arkan (10).

"Ketiganya merupakan warga Gedong Meneng, Bandar Lampung," tuturnya.

Selain mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga menyebabkan dua orang luka berat dan tujuh luka ringan.

Baca juga: Polisi identifikasi lima orang korban tewas kecelakaan di Tol Cipali

Dia menambahkan kecelakaan bermula dari kendaraan bus melaju arah Jakarta menuju Cirebon setiba di TKP diduga pengemudi kendaraan bus kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak aman.

"Sehingga menabrak truk yang berada di depannya, kemudian bus oleng menyebrang jalur dan menabrak kendaraan Toyota Avanza di jalur berlawanan," katanya.
Sejumlah kendaraan melintasi jalur satu arah menuju Jakarta yang diberlakukan di tol Jakarta-Cikampek, di Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018). Pihak kepolisian menerapkan sistem satu arah dari Tol Cipali hingga Cawang untuk mengurai kemacetan saat arus balik berlangsung. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)