Agen Gareth Bale sebut Zidane memalukan

id Gareth Bale,Zinedine Zidane,Real Madrid,jendela transfer,Liga Spanyol,Bayern Munchen

Agen Gareth Bale sebut Zidane memalukan

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan instruksi dari pinggir lapangan saat melawan Bayern Munchen dalam pertandingan International Champions Cup di NRG Stadium.(USA TODAY Sports/Thomas Shea)

Jakarta (ANTARA) - Agen Gareth Bale menyebut Zinedine Zidane "memalukan" setelah pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa pemain asal Wales tersebut sedikit lagi meninggalkan klub asuhannya.

Bale tidak diturunkan dalam kekalahan 1-3 Real Madrid di International Champions Cup oleh Bayern Munchen di Houston pada Minggu, Zidane menjelaskan bahwa pemain Wales tersebut tidak bermain karena ia akan segera meninggalkan Madrid.



"Bale tidak bermain karena ia akan segera pindah," ujar Zidane. "Kami berharap ia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru."

"Saya tidak punya masalah pribadi dengannya, tetapi ada saat di mana hal-hal dilakukan karena memang sudah harus dilakukan. Saya harus membuat keputusan, kita harus berubah," tambah Zidane yang dilansir Sky Sport pada Minggu (21/7).

Agen Bale, Jonathan Barnett merespons keras komentar Zidane tersebut: "Zidane memalukan, ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada seorang pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid."

Sebelumnya, Barnett memang sudah mengonfirmasi bahwa Bale sedang dalam proses meninggalkan Bernabeu. Menurut Sky Sports, pemain berusia 30 tahun itu hanya akan meninggalkan Real bila ia merasa langkah itu tepat untuknya dan keluarganya, yang merasa nyaman tinggal dan menetap di Madrid.

Bayern Munchen belakangan dikaitkan menjadi persinggahan Bale selanjutnya dan gelandang klub Jerman tersebut, Thiago Alcantaraa mengatakan bahwa pemain hebat sekaliber Bale akan disambut di Allianz Arena.