Konsumen Almaz bisa dapatkan teknologi WIND gratis

id Wuling almaz,wind,wuling wind,fitur wind,voice command

Wuling Almaz berfitur WIND (ANTARA News/Alviansyah P)

Tangerang, Banten (ANTARA) - Wuling Motors menawarkan pembaruan sistem perintah suara atau voice command untuk fitur WIND (Wuling Indonesian Command) secara cuma-cuma, kepada pemilik Almaz terdahulu yang belum mendapatkan fitur canggih ini.

"Nanti di bengkel resmi pada pertengahan Agustus ini. Kami menyebut Almaz sebagai smart technology SUV, makanya kami ingin semua konsumen Almaz mendapatkan teknologi ini," kata Brand Manager Wuling Indonesia, Dian Ashmahani, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/7) petang.

After Sales Director Wuling Motors, Taufik Arief, memastikan bahwa pembaruan sistem itu akan diberikan cuma-cuma untuk pemilik Almaz, dengan waktu instalasi yang tidak memakan waktu lama.

"Almaz yang sebelumnya juga diharapkan memiliki keunggulan yang sama dengan yang sekarang. Kami adakan program khusus nanti, di bengkel gratis untuk konsumen," kata Taufik.

WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, hingga panoramic sunroof.

Fitur itu juga bisa dipakai untuk akses hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal. Fitur itu diperlukan dalam era mobilitas modern.

Cara kerjanya pun mudah, pengguna hanya melontarkan kata-kata "Halo Wuling" kemudian kalimat perintah -- misalnya "hidupkan AC" atau "buka jendela", dan lain sebagainya -- maka fitur itu akan menjawab respon dengan melakukan perintah yang diminta.

Almaz berfitur WIND dijual mulai Rp263,8 juta hingga Rp338,8 juta untuk varian tertinggi yakni Exclusive 7-seater
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar