Mitsubishi luncurkan tiga kendaraan dalam GIIAS 2019

id mitsubishi, giias 2019,mobil mitsubishi,mitsubishi giias

Kendaraan terbaru dari Mitsubishi di GIIAS 2019 (ANTARA News/Chairul Rohman)

Tangerang (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerbu pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 dengan peluncuran tiga mobil sekaligus pada pembukaan yang berlangsung di di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis.

Tiga kendaraan baru Mitsubishi itu adalah New Triton, Eclips Cross, dan New Outlander PHEV (Plug-in Hynrid Electric Vehicle).

"Kehadiran Mitsubishi Motor di Indonesia sudah lebih dari lima dekade. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang bukan sekedar kendaraan transportasi melainkan juga kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir di dalamnya," ungkap Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di stan Mitsubishi dalam ajang GIIAS 2019, Kamis.

Mitsubishi Motors menghadirkan Outlander PHEV yang mengintegrasikan SUV, teknologi berpenggerak empat roda (4WD) serta keunggulan dari PHEV. Kendaraan itu mampu mengubah mobilitas masyarakat yang berpolusi menjadi lebih bersahabat dengan lingkungan sekitar.

Dengan mengusung konsep "Built to Impress," Mitsubishi Eclips Cross menghadirkan desain Stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA dari Mitsubishi Motors.



Kemudian, New Triton merupakan model pick up terbaru dari Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep "Engineered Beyond Tough". Kendaraan segmen komersial Mitsubishi itu mendapat pembaruan dari desain, performa pengendaraan, serta kempampuan pintar yang dapat dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Mitsubishi Indonesia membanderol New Outlander PHEV seharga Rp 1,289 miliar.

Di sisi lain, Eclips Cross ditawarkan seharga Rp483 juta untuk ultimate diamod, Rp481 juta untuk ultimate white, dan Rp478 juta untuk ultimate amethys black.

New Triton hadir dalam enam varian berbeda, Ultimate AT Double Cab 4WD edition dijual seharga Rp480,5 juta, Exceed MT Double cab 4WD dijual Rp453 juta, GLS MT Double cab 4wd Rp419 juta, HDX MT Double cab 4wd Rp395,5 juta, HDX MT single ab 4wd Rp338 juta dan GLX HR MT Single cab 4wd Rp250,5 juta.
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar