Polisi geledah Kantor Dispora Sumatera Utara

id polda sumut, dispora sumut,Sumatera Utara,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jemba

Polisi geledah Kantor Dispora Sumatera Utara

Dua petugas menjaga kantor Dispora Sumut terkait penggeledahan yang dilakukan di kantor Dispora Sumut tersebut, Kamis, (Antara/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Penyidik Polda Sumut melakukan penggeledahan terhadap Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara yang berada di Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing Medan, Kamis pagi (18/7).

Peggeledahan tersebut dilakukan untuk pengembangan kasus renovasi tartan lintasan atletik Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumut tahun tahun 2017.

Sejumlah petugas Polda Sumut melakukan penggeledahan terhadap sejumlah ruangan, seperti ruang sarana dan prasarana termasuk ruang Kadispora Baharuddin Siagian.

Namun belum banyak informasi yang dapat diperoleh terkait kasus penggeledahan Kantor Dispora Sumut tersebut.

Satpam Dispora juga melarang wartawan untuk masuk ke dalam kantor dinas melihat proses penggeledahan di lantai II gedung Dispora Sumut.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat berjaga-jaga di depan pintu masuk kantor dinas.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Rudi Rinaldi yang dikonfirmasi terkait penggeledahan tersebut menyebutkan dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya hanya menemani petugas Polda Sumut melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah dokumen yang mereka butuhkan," katanya.