Sane dilirik Bayern, Pep Guardiola hanya inginkan loyalis di City

id Leroy Sane,Pep Guardiola,Manchester City,Bayern Munich ,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Sane dilirik Bayern, Pep Guardiola hanya inginkan loyalis di City

Pemain Manchester City's Leroy Sane beraksi saat kesebelasan Manchester City berhadapan dengan Liverpool di stadion Etihad. (Antara)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Pep Guardiola memperingatkan Leroy Sane pada Rabu bahwa dia hanya ingin mempertahankan pemain di Manchester City yang memang senang berada di klub itu, tatkala Bayern Munich mulai tertarik merekrut pemain sayap itu.

City menawarkan Sane kontrak baru, tetapi Guardiola meragukan masa depan pemain internasional Jerman itu setelah mereka menundukkan West Ham 4-1 di Liga Premier Asia Trophy di Nanjing, China.

"Kami ingin orang-orang yang senang berada di sini (di City). Jika dia ingin tinggal, kami akan lebih senang lagi. Kami dan semua orang akan membantunya," kata Guardiola.

"Kami tahu potensinya, kami tahu levelnya, ia pemain yang luar biasa."

"Tetapi pada saat yang sama saya berbicara dengan klub 10 kali di awal dan berkata, saya ingin orang-orang di sini betah tinggal di sini, tapi jika mereka tidak mau (mereka bisa pergi)."

Dilansir dari AFP, Kamis, pemain sayap Sane sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke tim juara Jerman Bayern.

Mantan bos Bayern, Guardiola, memberi pesan beragam tentang masa depan pemain berusia 23 tahun itu menyusul kemenangan pramusim atas the Hammers.

Ditanya apakah ia berharap Sane tetap bersama tim juara Liga Premier Inggris ini, Guardiola menjawab "Ya" meski pada awalnya dia menolak untuk mengatakan lebih banyak.

Sane masuk sebagai pemain pengganti saat City menghadapi babak final pada Sabtu di Shanghai melawan Wolves di Piala Asia.