Aaron Ramsey tak sabar dipoles Maurizio

id Aaron Ramsey,Maurizio Sarri, Juventus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan

Aaron Ramsey musim depan sudah tidak lagi berseragam Arsenal karena pindah ke Juventus (AFP/BEN STANSALL)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Wales Aaron Ramsey yakin Juventus adalah klub yang tepat bagi dia. Ramsey kini menunggu bekerja sama dengan pelatih baru Maurizio Sarri.

Ramsey yang Februari silam telah menandatangani kontrak empat tahun di Juve, meninggalkan Arsenal setelah 350 kali tampil dalam 11 musim di Arsenal.

"Ketika saya mengetahui Juventus meminati saya, saya tadinya menganggap akan merupakan impian bisa datang ke sini, selain juga menjadi tantangan terbesar. Anda tak bisa menolak kesempatan ini. Ini klub yang tepat untuk saya. Saya harao menjadi bagian dari sejarah," kata Ramsey kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Leicester dan MU sudah deal untuk transfer Harry Maguire

"Semua skuat, pemain dan manajer sudah menyambut saya dengan sangat baik sejauh ini. Saya sudah beberapa kali berbicara dengan dia (Sarri). Dia sangat bisa didekati dan mudah diajak ngobrol...Saya menanti tantangan itu dan saya berharap bisa memainkan bagian saya."

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain Wales ketiga yang mewakili Juventus setelah John Charles yang bermain dari 1957 sampai 1962, dan Ian Rush.

"Dia (Charles) adalah legenda absolut di sini dan untuk sepak bola Wales. Dia sudah pasti menjadi orang yang saya teladani dan berharap mengikuti langkahnya," kata Ramsey seperti dikutip Reuters.

Masih tentang Charles, Ramsey berkata, "Dia adalah pemain yang fantastis dan orang yang saya teladani dan harapkan ditiru."

Baca juga: Monreal berharap Koscielny berdamai dengan Arsenal
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar