Sadio Mane berpeluang hijrah ke Madrid

id sadio mane,liverpool,real madrid,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan amper

Sadio Mane berpeluang hijrah ke Madrid

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Rabu (13/3) waktu setempat. (Foto: ANTARA/REUTERS/Michael Dalder)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Liverpool Sadio Mane berpotensi hijrah kemudian memperkuat Real Madrid, kata Presiden Asosiasi Sepak bola Senegal Saee Seck.

Mane baru saja memperkuat timnas Senegal di Piala Afrika, dan melawan Tunisia dalam babak semi final pada 14 Juli lalu.

Mane belakangan ini diterpa spekulasi bakal mendarat ke Spanyol. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut tertarik meminang mantan pemain Southampton itu, dan Seck membuka pintu dengan adanya warta itu, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

"Ia pernah memperkuat Southampton, saat ia memiliki kesempatan, ia menuju Liverpool," katanya dalam wawancara dengan the Daily Mirror di Kairo.

"Ia demikian tertantang saat berlaga di Inggris. Setiap orang mengetahui bahwa Mane masuk dalam 10 besar pemain sepak bola dunia, dan ia menorehkan sukses bersama Liverpool pada tahun lalu."

"Ia sekarang memiliki peluang ke Madrid, dan saya mengetahui bahwa Zidane menyukai dia, jadi mengapa tidak? Karier pemain sepak bola demikian pendek, dan Real Madrid dikenal sebagai klub terbaik di dunia." katanya.