Presiden Jokowi terima Rapper Rich Brian

id Jokowi,rapper indonesia,rich brian,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang,

Presiden Jokowi terima Rapper Rich Brian

Presiden Jokowi terima Rapper Rich Brian di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019) (Joko Susilo)

Bogor (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menerima Rapper Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Brian Imanuel Soewarno atau lebih dikenal Rich Brian, dan Indonesia Creative Incorporated (ICINC) di Istana Bogor, Minggu.

Presiden yang didampingi Kepala Badan Kreatif Indonesia (Bekraf) Triawan Munaf dan beberapa tokoh di antaranya Wishnutama menerima Rich Brian dan INCINC di ruang kerja Presiden di Istana Bogor pada pukul 10.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan pertemuan Antara Presiden, Kepala Bekraf serta Rich Brian serta manajemen masih berlangsung.

Dikutip dari Wikipedia, Rich Brian yang lahir di Jakarta pada 3 September 1999 adalah seorang penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu dari Indonesia.

Ia dikenal melalui singelnya yang bertajuk "Dat $tick", yang dirilis pada bulan Maret 2016. Brian mengawali tur Amerika perdananya pada April 20l7.