ACT dan Persija berkerjasama sambut Idul Adha

id act-persija,global qurban act

ACT dan Persija berkerjasama sambut Idul Adha

Lembaga kemanusaiaan Aksi Cepat Tanggap bekerja sama dengan Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija) dalam menjalankan program kemanusiaan, termasuk Inovatif Global Qurban guna menyambut Idul Adha 2019. (ACT)

Jakarta (ANTARA) - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap dan Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija) berkolaborasi menjalankan beragam program kemanusiaan, salah satunya Inovatif Global Qurban untuk menyambut Idul Adha 2019.

Direktur Partnership ACT Mukhti dalam siaran pers lembaga yang diterima di Jakarta, Kamis, mengatakan kolaborasi dalam program Global Qurban merupakan bagian upaya untuk mewujudkan target kurban tahun ini, yaitu menyalurkan daging hewan kurban ke 50 negara lebih.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta Andhika Sukmana mengemukakan komitmen untuk menyampaikan kontribusi bagi kemanusiaan melalui ACT.

"Akan kami jelajahi lebih jauh. Yang jelas, kita akan berkomitmen untuk membuka ruang dan membuka diri bagi keluarga besar Persija, manajemen, pemain dan teman-teman Jakmania agar saling memberikan kontribusi yang positif untuk kemanusiaan melalui ACT," kata dia.

Dia menyambut baik kerja sama dengan ACT, mengatakan bahwa upaya kebaikan membutuhkan dukungan publik.

"Kami akan mencoba mengolaborasikan berbagai program ACT dengan menyesuaikan pula kebutuhan Persija nantinya. Tidak hanya program-program umum kemanusiaan," katanya.

Persija, kata dia, mengapresiasi figur publik, anggota serta komunitas yang terlibat dalam program ACT.

"Apresiasi sangat tinggi untuk ACT karena telah memberikan semua energi dan waktu untuk orang-orang yang membutuhkan. Persija Jakarta berharap, semoga semua niatan beserta amal baik ini diterima dan dibalas oleh Allah SWT," kata dia.
 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar