Pemain PSMS diingatkan pelatih tidak jumawa hadapi Cilegon United

id psms medan, cilegon united,pelatih psms,psms tidak jumawa

Pemain PSMS diingatkan pelatih tidak jumawa hadapi Cilegon United

Pelatih PSMS Abdurahman Gurning (Antara Sumut/ist)

Medan (ANTARA) - Pelatih PSMS Medan Abdurahman Gurning mengingatkan anak-anak asuhnya tidak jumawa saat menghadapi tamunya Cilegon United pada laga kedua Liga 2 musim kompetisi 2019 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (2/7).

"Jangan karena main di kandang, kita lantas terlena. Pemain harus tetap fokus dan jangan jumawa," katanya di Medan, Senin.

Berbekal dua kemenangan beruntun di laga away sebelumnya saat melawan PSPS dan Persibat Batang, tentu menjadi modal bagus bagi PSMS Medan, apalagi mereka bermain di kandang.

Meski demikian, Cilegon United bukan tim yang dianggap remeh, ia mewanti-wanti anak-anak asuhnya tidak berbesar kepala dan agar tetap bermain lepas tanpa beban.

"Target kita kalau di kandang harus menang, bermain semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi itu tadi kita jangan lupa untuk pertahanan," katanya.

Ia juga masih menyoroti barisan pertahanan PSMS yang dikomandoi pemain naturalisasi Mohamadou Al Hadji, yang sudah kebobolah dua gol dalam dua laga sebelumnya.

"Bisa kebobolan dua gol dalam dua pertandingan berarti kan masih perlu kita evaluasi lagi. Kalau bisa setiap pertandingan itu jangan sampai ada kebobolan," katanya.

Sementara terkait pemain lawan, ia menilai Cilegon United tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat tim tersebut pada laga sebelumnya mampu mengimbangi Sriwijaya FC yang tentunya membuktikan kesolidan anak-anak asuh Bambang Nurdiansyah tersebut.

"Mereka cukup bagus, buktinya dalam dua laga mereka bisa sekali menang dan sekali imbang. Apalagi imbangnya melawan Sriwijaya yang merupakan eks Liga 1. Secara keseluruhan pasti cukup bagus, makanya harus diwaspadai," pungkasnya.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar