Durant umumkan keputusan bergabung dengan tim NBA Brooklyn

id kevin durant,brooklyn nets,free agency nba,nba,trade nba,bursa pemain nba,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara har

Durant umumkan keputusan bergabung dengan tim NBA Brooklyn

Pebasket bintang Kevin Durant saat masih membela Golden State Warriors dalam gim keenam putaran pertama playoff NBA melawan Los Angeles Clippers di Staples Center, California, Amerika Serikat, Jumat (26/4/2019). (ANTARA/AFP/Getty Images/Harry How)

Jakarta (ANTARA) - Bintang bola basket Kevin Durant mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan Brooklyn Nets mulai musim NBA 2019/2020.

Hal itu diumumkan Durant melalui jaringan bisnis olahraga miliknya, The Boardroom, yang mengunggah hal itu lewat akun instagram resmi mereka, @theboardroom, pada Senin pagi WIB.

"Kevin Durant mengkonfirmasi ia akan menandatangani kontrak maksimal dengan Brooklyn Nets ketika moratorium pemain berstatus bebas kontra berakhir pada 6 Juli," demikian pengumuman yang dituliskan dalam unggahan berupa video berdurasi 20 detik tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Boardroom (@theboardroom) on


Pengumuman itu mengkonfirmasi kabar yang beredar kencang bahwa Durant telah memutuskan untuk meninggalkan Golden State Warriors, klub yang dibantunya meraih dua gelar juara NBA beruntun pada 2017 dan 2018, di mana ia selalu menjadi Pemain Terbaik (MVP) Final dua musim tersebut.

Kedatangan Durant ke Nets masih mungkin disusul oleh pemain bintang lainnya, Kyrie Irving yang dikabarkan juga sudah menyepakati kontrak baru dengan klub New York tersebut.

Sebelumnya, kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski dan kolumnis The Athletics Shams Charania melaporkan bahwa Durant, Irving beserta DeAndre Jordan bakal merapat ke Nets untuk musim depan.

Durant, dilaporkan bakal menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai total 164 juta dolar AS.

Meski saat ini Durant masih didera cedera achilles yang membuatnya kemungkinan bakal melewatkan musim depan di ruang perawatan dan pusat rehabilitasi, ia masih menjadi salah satu monster yang ditakuti klub-klub lawan.

Kepergian Durant juga kian menandai berakhirnya dinasti Warriors yang hanya bertahan seumur jagung.

Baca juga: Nets dikabarkan borong Durant, Irving dan DeAndre Jordan
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar