Si kembar Yates Bersaudara berburu Tour de France

id Tour de France,Adam Yates, Simon Yates

Si kembar Yates Bersaudara berburu Tour de France

Pebalap Inggris yang memperkuat Team Mitchelton, Simon Yates. (AFP/LUK BENIES)

Paris (ANTARA) - Pebalap sepeda Inggris Simon Yates, juara Vuelta tahun lalu, hari ini diumumkan nama Tim Mitchelton untuk Tour de France dengan harapan membantu saudara kembarnya Adam Yates mencatat finis podium pada balapan yang berlangsung dari 6 sampai 28 Juli nanti itu.

"Kami membawa tim superkuat untuk kebanyakan dari seluruh medan," kata Adam Yates (26) seperti dikutip AFP. "Tour tahun ini sulit, khususnya menuju akhir balapan. Saya sudah memeriksa etape 18, 19, 20 sebelum Dauphine."

Ketua tim Matt White menambahkan, "Tujuan utama kami adalah memberi kesempatan kepada Adam Yates untuk tiba di podium Paris, tetapi tujuan sekunder kami adalah juga memenangkan tahapan."

Baca juga: Chris Froome tinggalkan ICU akhir pekan ini

"Untuk front tanjakan kami akan mendapati Simon Yates memikul peran superdomestik. Tujuan utama dia adalah berada di sana demi saudara kembarnya Adam dan mengembalikan keberhasilan Vuelta tahun lalu."

Yang juga masuk tim ini adalah pebalap Australia yang menjadi debutan Tour de France, Jack Haig, rekan senegara Yates bersaudara, Luke Durbridge, kemudian Michael Hepburn dan Chris Juul-Jensen, serta pebalap Afrika Selatan Daryl Impey dan pebalap Italia Matteo Trentin.

Anggota Tim Mitchelton untuk Tour de France" Adam Yates (Inggris), Luke Durbridge (Australia), Jack Haig (Australia), Michael Hepburn (Australia), Daryl Impey (Afrika Selatan), Chris Juul-Jensen (Denmark), Matteo Trentin (Italia), Simon Yates (Inggris)

Baca juga: Meski kecelakaan Thomas bisa ikuti Tour de France
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar