Isyana siapkan album ketiga

id Isyana sarasvati,isyana,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Isyana siapkan album ketiga

Isyana Sarasvati ditemui dalam peluncuran "The One Colour Stylist Ultimate Lipstick Oriflame" di Jakarta, Rabu (26/6/2019) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Selesai dengan proyek mini album bersama Afgan dan Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati sedang bersiap untuk merilis album ketiga.

"Sekarang aku lagi mempersiapkan single baru untuk album ketiga ini. Jadi doakan mudah-mudahan lancar," ungkap Isyana usai peluncuran produk lipstik di Jakarta, Rabu.

Namun, Isyana mengaku belum bisa memberi bocoran tentang album terbarunya itu.

"Belum ada bocoran apa-apa karena memang lagunya belum jadi. Cuma kita udah mulai proses, insyaa Allah bulan depan kita udah mulai rekaman dan syuting dan segala macem," jelas pelantun "Kau Adalah" itu.

Meski demikian, ia mengatakan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di album ketiganya.

"Banyak hal yang akan berbeda dan menarik sih di album ini," katanya.

Album pertama Isyana dirilis pada 2015 dengan judul "Explore!". Kemudian pada 2017, dia merilis album kedua yang berjudul "Paradox".

Isyana juga terlibat dalam beberapa proyek album seperti "Asian Games 2018: Energy of Asia", "OST Ayat Ayat Cinta 2" dan yang terbaru mini album "AIR".

Pelantun "Keep Being You" itu juga telah merilis "A Whole New World" bersama Gamaliel untuk musik film "Aladdin" versi Indonesia.