Derby persilahkan Chelsea lanjutkan pembicaraan dengan Frank Lampard

id Frank Lampard,Derby County,Chelsea,Liga Inggris, admin-xt.ucnews.id,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini,

Derby persilahkan Chelsea lanjutkan pembicaraan dengan Frank Lampard

Frank Lampard dipersilahkan Derby untuk lanjutkan pembicaraan dengan Chelsea.(Action Images via Reuters/Tony O'Brien)

Jakarta (ANTARA) - Frank Lampard semakin dekat kembali ke Chelsea sebagai pelatih baru ketika Derby County pada Selasa (25/6) mengungkapkan bahwa mereka telah mengizinkan The Blues untuk melanjutkan dan merampungkan negosiasi dengan mantan pemainnya itu.

"Klub Sepak Bola Derby County mengonfirmasi bahwa mereka telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi pelatih yang kosong di Stamford Bridge," kata Derby dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP.

"Dengan semakin dekatnya pra-musim untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk mengakhiri negosiasi mereka."

Lampard adalah pencetak gol terbanyak Chelsea dengan catatan 211 gol antara 2001 sampai 2014 di klub yang bermarkas di Stamford Brige tersebut.

Bersama The Blues, ia memenangkan 13 trofi termasuk tiga gelar Liga Premier Inggris, satu Liga Champions dan Liga Europa.



Namun, ia hanya memiliki pengalaman melatih satu musim yaitu saat ia nyaris menuntun Derby kembali ke Liga Premier Inggris karena kalah di pertandingan final playoff di divisi Championship melawan Aston Villa.

Chelsea saat ini sedang mencari pelatih sejak Maurizio Sarri memutuskan untuk mundur dan bergabung dengan Juventus pekan lalu.(sumber AFP)