Badak Lampung jaga konsistensi jelang hadapi PSIS Semarang, Rabu

id Badak Lampung FC,Perseru-Badak Lampung,Badak Lampung VS PSIS

Badak Lampung  jaga konsistensi jelang hadapi PSIS Semarang, Rabu

Pesepak bola Semen Padang FC Irsyad Maulana (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Badak Lampung FC Syahrul Mustofa (kanan), pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/6/2019). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih Perseru-Badak Lampung Jan Saragih meminta pemainnya menjaga konsistensi permainan mereka saat menghadapi PSIS Semarang, Rabu (26/6) di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung.

"Saya selalu minta kepada pemain harus siap seratus persen dalam setiap pertandingan yang akan dijalani," kata dia, di Bandarlampung, Selasa.

Ia pun mengharapkan para pemainnya untuk tetap fokus pada pertandingan besok dan tidak larut dalam euforia kemenangan serta menganggap enteng musuh.

Menurut dia, hasil saat ini bukan patokan dari keberhasilan sebab pertandingan di Shopee Liga 1 masih panjang dan hasil akhirlah yang dilihat nanti.

"Target kami dan ofisial jelas memperoleh poin demi poin di setiap gim dan saya pribadi memiliki target tim ini mampu mengimbangi tim-tim besar di Liga satu ini," tegas dia.

Jan pun berharap pada pertandingan kandang pertama Perseru-Badak Lampung ini masyarakat Lampung dapat memenuhi stadion untuk memberi dukungan dan welcome kepada seluruh calon lawan yang akan datang.

"Ini adalah wajah kita Lampung, saya imbau kepada suporter dan tetap respek kepada PSIS karena bila terjadi sesuatu nantinya yang akan dirugikan kita sendiri," harap jan.