Jambi gelar tes urine gratis di pusat perbelanjaan

id tes urine gratis,polda jambi,direskirim narkoba,pusat perbelanjaan jambi

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan melakukan tes urine calon siswa baru di SMK Negeri 8 Palembang , Sumsel, Senin (17/6/2019) (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/i016/19)

Jambi (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Jambi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, menggelar kegiatan dengan melaksanakan tes urine secara gratis di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jambi.

"Tes Urine gratis yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dalam rangka memperingati rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,' kata Diirektur Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi , Kombes Pol Eka Wahyudinana, di Jambi Senin.

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini salah satunya Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi melaksanakan kegiatan Tes Urine Gratis bagi masyarakat yang ingin cek urine dan pelaksanaanya akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

Disampaikan Kombes Pol Eka Wahyudianta SIK bahwasanya ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, kita mengadakan Tes Urine Gratis, dan tidak hanya ini saja, kita juga melaksanakan konsultasi rehabilitasi narkoba untuk dilakukan pengobatan gratis.

Untuk lokasi yang digunakan oleh tim dari Ditresnarkoba Polda Jambi yakni bertempat di Trans Mart Jambi selama enam hari yang dimulai pada 24-30 Juni 2019.

"Kita persilahkan bagi masyarakat, yang ingin di tes urine, dan kalau ada anggota keluarga yang ingin konsultasi rehabilitasi bagi pecandu narkoba silahkan untuk langsung ke Trans Mart dan tidak di pungut biaya," kata Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Sementara itu Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi juga menggelar pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis dengan syarat ketentuan yang berlaku yang ditetapkan oleh kepolisian.
 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar