Suasana haru pemakaman tujuh jenazah korban kebakaran pabrik mancis

id pabrik mancis,korban tewas pabrik mancis,suasana pemakaman jenazah korban pabrik mancis,pabrik mancis terbakar,kebakaran pabrik mancis tewaskan puluha

Suasana haru pemakaman tujuh jenazah korban kebakaran pabrik mancis

Suasana pemakaman tujuh dari 30 korban kebakaran pabik mancis di Langkat (Antara Sumut/Imam)

Langkat (ANTARA) - Tujuh jenazah korban kebakaran pabrik perakitan mancis di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Jumat (21/6) sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di pemakaman umum yang ada di kawasan itu.

"Sudah dikebumikan di pemakaman umum setempat," kata petugas Badan penanggulangan Bencana Daerah Langkat, Sugiono, di Sambirejo, Minggu (23/6).

Pemakanan yang dilakukan pada Sabtu (22/6) malam hari, setelah ketujuh jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara menuju ke Desa Sambirejo Kecamatan Binjai.

Sementara di Sambirejo petugas sudah mempersiapkan tujuh lubang untuk pemakanan para korban yang sudah teridentifikasi, yanbi Syaifa Oktaviana (9), Sahmayanti (22), Rina (15), Bisma Syahputra (3), Runisa Syaqila (2), Vinkza Parisyah (10) dan Zuan Ramadhan (6).

Sesampainya di Desa Sambirejo, petugas bersama keluarga dan masyarakat langsung melakukan pemakaman. Sementara untuk yang lainnya akan dilakukan hari ini setelah nantinya jasad mereka bisa teridentifikasi.