Pameran mainan tampilkan berbagai animasi

id Grand Metropolitan Mal,Kota Bekasi,Toys Fair,Libur sekolah

Karakter utama Paw Patrol, Chase dan Marshall berfoto bersama General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip (kiri) dan Head of Marketing and Retail MNC Licensing, Iqbal Nurman (kanan). (Foto: Pradita Kurniawan Syah).

Bekasi (ANTARA) - Grand Metropolitan Mal Bekasi kembali menyelenggarakan pameran mainan untuk yang kelima kalinya, dengan menampilkan  Paw Patrol, animasi anjing polisi besutan rumah produksi dan jaringan siar Nickelodeon sebagai karakter pendukung ajang tersebut.

"Pameran  ini dimulai pada 19 Juni sampai 7 Juli mendatang, kemudian dilanjutkan program kembali back to school pada 8 sampai 21 Juli mendatang," kata General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip di Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Menurut Augusman, masa liburan sekolah merupakan saat yang tepat bagi anak-anak untuk bermain. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi pelaksanaan pameran mainan di pusat perbelanjaan tersebut.

"Pogram back to school digelar untuk mempersiapkan kebutuhan anak kembali ke sekolah setelah melewati masa liburan yang menyenangkan," katanya.

Pada kegiatan tersebut juga adakan jumpa penggemar dengan Paw Patrol, Chase dan Marshall diselenggarakan pada tanggal 23, 29 dan 30 Juni, serta 6 Juli 2019,  dengan dua sesi di setiap harinya.

Untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama Chase dan Marshall, pelanggan harus tergabung sebagai anggota Metland Card dan melakukan pembelanjaan senilai nominal tertentu.

Pameran tersebut juga dilengkapi area bermain anak, penjualan cinderamata,  lomba mewarnai karakter Paw Patrol, melukis dengan pasir, tarian dan paduan suara anak,

"Ini akan menjadi aktivitas dan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak selama liburan sekolah," kata Augusman.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar