Korem 044/Gapo dapat bantuan kendaraan operasional

id korem gapo,korem terima bantuan mobil, skk migas bantu korem,bantuan mobil dan sepeda motor,danrem gapo,bantuan operasional

Korem 044/Gapo dapat bantuan kendaraan operasional

Dokumen - Korem 044/Gapo Gelar Apel Gabungan Latihan Pengamanan Pileg Dan Pilpres 2019. (Dok.KodamII/Sriwijaya)

Palembang (ANTARA) - Korem 044/Garuda Dempo mendapat bantuan kendaraan operasional berupa empat unit mobil dan 27 sepeda motor untuk memperkuat pengamanan di wilayah Sumatera Selatan.

Bantuan kendaraan operasional Satgas penguatan Binter  dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi tersebut diserahkan  Komandan Satuan Tugas Penguatan Binter TNI AD dari Staf Teritorial Angkatan Darat yang diwakili Paban IV Sterad Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono dalam sambutannya yang disampaikan Plh. Kasrem Letkol Inf Imam Priharso di Palembang, Jumat mengatakan, pihaknya menyampaikan penghargaan kepada SKK Migas atas dukungan kendaraan operasional Satgas Penguatan Binter tersebut. 

Dengan adanya dukungan kendaraan operasional ini maka dapat meningkatkan mobilitas para petugas di lapangan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pengamanan, kata dia.

Sebab fasilitas berupa kendaraan cukup penting untuk mempercepat mobilitas dalam mendukung pengamanan. Dengan ada kendaraan operasional itu diharapkan Sumsel semakin kondusif.

Danrem juga berharap kepada para penerima kendaraan operasional baik berupa mobil maupun sepeda motor, dapat merawat dan memelihara dengan baik serta menggunakannya dengan hati-hati.

"Kendaraan tersebut harus digunakan sesuai kebutuhan dan kepentingan tugas," ujarnya. 

Kendaraan tersebut akan didistribusikan ke Kodim jajaran Korem 044/Gapo yang melaksanakan Program Penguatan Binter TNI AD yaitu Kodim 0401/Musi Banyuasin, Kodim 0402/Ogan Komering Ilir, Kodim 0404/Muara Enim dan Kodim 0418/Palembang.