Kabupaten OKU lelang empat jabatan kepala dinas

id lelang jabatan oku,ogan komering ulu,Pemkab oku, lelang jabatan,pejabat oku

Kabupaten OKU lelang empat jabatan kepala dinas

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU sekaligus Ketua Panitia Seleksi Lelang Jabatan Ahmad Tarmizi. (ANTARA/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu di Sumatera Selatan menggelar lelang empat jabatan eselon II atau setingkat kepala dinas mulai 17 Juni hingga 2 Juli 2019.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Ahmad Tarmizi, yang menjabat sebagai Ketua Panitia Seleksi, di Baturaja, Jumat, mengatakan informasi mengenai lelang jabatan tersebut bisa diakses lewat situs web pemerintah kabupaten maupun akun Facebook Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Ahmad mengatakan lelang tersebut ditujukan untuk memilih Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Lelang jabatan Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dilakukan karena pejabatnya sudah mendekati masa pensiun, dan lelang dua jabatan lainnya dilakukan untuk keperluan rotasi jabatan.

"Lelang jabatan ini untuk keperluan organisasi dan promosi serta dilakukan sesuai aturan yang berlaku," kata Ahmad.

Ahmad mempersilakan aparat sipil negara (ASN) yang memenuhi syarat mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang jabatan tersebut.

"Lelang jabatan merupakan kesempatan untuk promosi ASN yang ingin meningkatkan karir pada eselon yang lebih tinggi. Jadi, kalau mau naik eselon ikuti lelang jabatan ini," katanya.